Pakai Tiga Gaya, Siswi SMK Tertangkap Mesum di Jembatan – FAJAR.co.id
Kriminal

Pakai Tiga Gaya, Siswi SMK Tertangkap Mesum di Jembatan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pergaulan bebas yang biasa berujung pada aktivitas mesum, banyak terjadi di kalangan remaja, tidak hanya di Kota besar, tapi juga daerah.

Hal ini yang terjadi pada DA (17) dan Y (16) harus berurusan dengan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Keduanya kedapatan sedang melakukan perbuatan mesum di jembatan Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama, Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar,pukul 22:00 WIB.

DA (17) yang masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK) merupakan warga SP 4, Kecamatan Pangkalan Lada. Sedangkan Y adalah warga Kasan Rejo, Pangkalan Bun.

Anggota Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar Muchsin menuturkan, penangkapan bermula ketika pihaknya sedang berpatroli ke lokasi rawan pelanggaran peraturan daerah (perda).

Sesampainya di tikungan Jalan Pangkalan Bun-Kolam, petugas melihat ada sepeda motor parkir di jembatan.

“Awalnya ada motor, tapi belum kelihatan orangnya. Langsung kami parkir jauh dari lokasi itu. Kami lakukan pengintaian ternyata ada pasangan dengan posisi cewek membelakangi si cowok dengan posisi berdiri,” ujar Muchsin sebagaimana dilansir laman Prokal (JawaPos Group), Jumat (11/8).

Dia menambahkan, DA dan Y sempat berganti posisi mesum. Mulai berhadapan sambil berdiri hingga duduk. Tidak berselang lama, petugas langsung menggerebek keduanya dan melakukan interogasi di tempat. “Pengakuannya belum sampai keluar dan baru dua kali berbuat seperti itu,” imbuh Muchsin.

Sementara itu, DA mengaku berpacaran dengan Y selama lima bulan. Selama berpacaran, mereka sudah dua kali melakukan perbuatan asusila. Perbuatan pertama dilakukan di indekos teman. “Saya tidak akan mengulangi lagi. Ini hanya nafsu setan,” ujar DA.

Sementara itu, Y mengaku mau melakukan perbuatan asusila di jembatan setelah dijemput DA. Setelah dijemput, dia diajak berkencan di jembatan tersebut

Keduanya lantas diangkut menggunakan mobil patroli Satpol PP Kobar. Mereka langsung dibawa ke kantor Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar. Petugas juga memanggil orang tua DA dan Y (dms/JPC)

Click to comment
To Top