Habib Rizieq: Victor ini Menyuarakan Pembantaian.. – FAJAR.co.id
Nasional

Habib Rizieq: Victor ini Menyuarakan Pembantaian..

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pidato Ketua Fraksi Partai Nasdem, Victor Laiskodat direspon keras Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Lewat video berdurasi sekitar 14 menit, Habib Rizieq menyampaikan sejumlah pesan kepada kaum muslim terkait pidato Victor.

Habib Rizieq mengatakan kalau Victor adalah seorang Kristen ekstrem yang rasis dan fasis serta sangat anti-Islam. Padahal, kata dia, agama Kristen tidak sekali-kali mengajarkan seperti itu.

Habib Rizieq menilai, Victor sengaja dan bermaksud jahat menghujat ajaran Islam tentang khilafah dengan mengategorikannya sebagai ajaran ekstrem serta radikal.

“Victor telah memfitnah ajaran Islam tentang khilafah yang akan membubarkan NKRI serta menutup semua gereja, hingga memaksa semua rakyat apapun agamanya untuk melaksanakan shalat,” beber dia.

“Khilafah Islamiyah sebenarnya tidak pernah mengajarkan yang sedemikian rupa. Bahkan khilafah Islamiyah lahir dari ajaran Islam yang
rahmatan lil ‘alamin, melindungi semua manusia apapun suku, budaya dan agamanya,” jelas Habib Rizieq.

Tersangka kasus chat mesum ini juga menyebut bila Viktor telah melakukan kampanye politik kotor, agar masyarakat tidak memilih partai seperti Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN dalam pemilihan kepala daerah (pilkada), maupun pemilihan legislatif (pileg) dengan dalih karena berada di belakang umat Islam.

Dia beranggapan, masalah ajaran Islam terkait khilafah Islamiyah dijadikan dalih oleh Viktor, merupakan propaganda politik kotor.

Terakhir, Rizieq menilai Victor secara provokatif, penuh kebencian dan permusuhan mengajak masyarakat secara terbuka agar
membenci dan memusuhi serta membunuh semua umat Islam yang mengamalkan ajaran Islam terkait khilafah.

“Victor ini menyerukan pembantaian umat Islam karena mengamalkan ajaran agama Islam terkait masalah khilafah,” ujar dia.

Dewan Pembina GNPF MUI juga menyesalkan sikap Partai Nasdem yang membela Victor. Setelah diprotes masyarakat dan dilaporkan oleh
berbagai partai dan diberi peringatan pimpinan DPR, lalu dinasehati MUI dan Gus Sholah, Rizieq berharap seyogyanya Viktor dan partai
Nasdem meminta maaf kepada umat Islam.

“Sayang sejuta sayang Victor tetap ngotot dengan perilakunya yang tidak terpuji. Bahkan partainya, Nasdem, dengan tanpa punya rasa malu terus membelanya,” tutup dia.(elf/JPC)

Most Popular

To Top