Persija Simpan Reinaldo, PSM Bisa Mainkan “Pasheko” – FAJAR.co.id
Bola

Persija Simpan Reinaldo, PSM Bisa Mainkan “Pasheko”

Pavel "Pasheko" Purishkin (kedua dari kanan). (Foto: FAJAR)

FAJAR.CO.ID — Striker baru PSM Makassar, Pavel “Pasheko” Purishkin, sudah bisa dimainkan saat Pasukan Ramang bertamu ke markas Persija Jakarta, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa sore (15/8/2017).

Kepastian ini dibeberkan Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, setelah tim menerima surat keputusan dari PT LIB dan PSSI yang dikirimkan ke seluruh klub peserta Liga 1. Tertulis bahwa “Pasheko” bisa melakoni debut melawan Persija.

Publik sepak bola nasional penasaran untuk menyaksikan aksi bomber anyar PSM. Jika melihat rekaman pertandingannya, pemain berkebangsaan Uzbekistan itu punya akurasi tembakan ke gawang yang mumpuni.

“Pasheko” sudah berada di Jakarta bersama rombongan pemain PSM. Dua pemain yang dipastikan tidak bisa turun, yakni Titus Bonai dan Rizky Pellu, juga tetap dibawa ke Jakarta.

Bila “Pasheko” bisa main, tidak demikian dengan Reinaldo Elias da Costa. Mantan bomber PSM yang kini berkostum Persija diganjal perjanjian aneh sehingga tak akan dimainkan pada laga ini.

Ada gentlemen agreement yang disepakati kedua tim saat striker jangkung pindah ke Persija. Karena merasa tak enak, Persija setuju untuk tidak memainkan Reinaldo melawan mantan klub.

Tak hanya Reinaldo, Persija juga akan tampil tanpa pemain senior, Ismed Sofyan.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, telah menyiapkan sang pengganti. “Masih ada Novry Setiawan dan Vava Mario. Kami akan lihat mana dari dua ini yang cocok (sebagai pengganti Ismed),” jelasnya.

Laga Persija versus PSM akan dipimpin wasit impor asal Iran, yakni Bonyadifard Mooud (wasit utama), Mirzabeigi Ali (asisten wasit I), dan Alinezhadian Saeid (asisten wasit II).

Ini kali kedua pertandingan PSM dipimpin wasit asing. Sebelumnya, trio wasit Kargyztan memimpin laga PSM kontra Mitra Kukar pada Selasa pekan lalu (8/8/2017). (tam/fajar)

 

Persija Jakarta Vs PSM Makassar
Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi
Selasa, 15 Agustus 2017
Live di TVOne, Pukul 15.00 WIB

 

To Top