Thailand Antisipasi Tiga Bintang U-16 di Kualifikasi Piala Asia – FAJAR.co.id
Bola

Thailand Antisipasi Tiga Bintang U-16 di Kualifikasi Piala Asia

FAJAR.CO.ID, BANGKOK – Laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 grup G akan mempertemukan Indonesia U-16 kontra tuan rumah Thailand U-16 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (20/9) malam nanti.

Tiga pemain Indonesia, menjadi perhatian dari pelatih Thailand dalam laga nanti, adalah Sutan Zico, Amanar Abdillah, dan Amirudin Bagus.

Amanar sebagai salah satu pemain yang diwaspadai pelatih Thailand tak mau berkomentar banyak tentang kewaspadaan kubu lawan.

Bagi dia, yang perlu diwaspadai bukanlah orang per orang, tapi saat bermain sebagai sebuah tim. Saat dirinya diberi perhatian lebih, dia yakin pemain lain akan mendapatkan ruang lebih juga untuk berkreasi.

“Setiap pertandingan pasti ada seperti itu (diwaspadai pelatih). Tapi saya tidak mau berpikir soal itu, saya berpikir bagaimana kami bisa main sebagai sebuah tim dan meraih kemenangan,” katanya, kepada awak media di Bangkok, Rabu pagi.

Setelah menjalani sesi menonton video permainan lawan kemudian melakukan recovery, dia optimistis skuat Garuda Asia bisa meraih hasil yang positif dalam laga nanti.

Secara permainan, Thailand menurutnya tak banyak berubah dibandingkan AFF 2017 Juli lalu.

“Saya berharap lawan Thailand bisa mempersembahkan kemenangan. Itu karena dua kemenangan yang didapat Indonesia belum apa-apa, masih ada dua lagi termasuk lawan Thailand. Saya akan berjuang dan main sebaik mungkin,” tandasnya. (dkk/jpnn)

Most Popular

To Top