Edan! Masih dengan Seragam Upacara, Dua Siswa Malah Mesum di Siang Hari – FAJAR.co.id
Kriminal

Edan! Masih dengan Seragam Upacara, Dua Siswa Malah Mesum di Siang Hari

Polisi amankan pasangan siswa mesum

FAJAR.CO.ID, PANGKALAN BUN-Seorang remaja inisal M (15) bersama kekasihnya Bunga (bukan nama sebenarnya), tertangkap basah anggota Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), saat sedang melakukan mesum di siang hari bolong,  di kawasan Sport Center, (Sampuraga Baru), Pangkalan Bun, Selasa (3/10). Mereka ditertibkan oleh petugas yang sedang melakukan patroli rutin di kawasan tersebut, saat sedang asyik berbuat mesum di areal taman Sport Center sekitar pukul 13.00.

Parahnya lagi, saat ditertibkan dua sejoli yang masih menjalani pendidikan SMA di salah satu sekolah di  Kobar ini, masih menggunakan pakaian adat usai mengikuti peringatan HUT ke-58 Kobar. Penyidik PPNS Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar, Mustawan Lutfi menuturkan, kedua remaja yang ditertibkan akan diberikan pembinaan, karena satatusnya masih pelajar, mereka tidak akan diberikan sanksi, namun harus menandatangani surat pernyatan untuk tidak mengulangi  perbuatannya lagi. “Kita akan menghadirkan orang tua dari masing-masing remaja tersebut, jadi mereka akan disidang dengan orang tuanya dan setelah itu semuanya kita kembalikan kepada keluarga masing-masing,” ujar Lutfi saat dikonfirmasi awak media di Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar, kemarin.

Lutfi melanjutkan, dengan surat pernyataan antara orang tua, anak dan dinas Satpol PP, agar tidak mengulangi lagi perbuatan mereka di kemudian hari.Lutfi menambahkan, dalam hal ini pihaknya sengaja untuk tidak memanggil pihak sekolah, lantaran beberapa sekolah yang ada di Kobar sudah menerapkan disiplin yang sangat ketat terlebih jika mengatahui anak didik mereka melakukan perbuatan tidak terpuji seperti saat ini. “Beberapa sekolah di Kobar punya aturan tegas, persolan seperti ini bisa saja murid langsung dikeluarkan dari sekolah, belajar dari masalah sebelumnya, maka kita putuskan untuk tidak lagi memanggil pihak sekolah yang bersangkutan terkait masalah ini,” pungkasnya. (*lan/ala/dar)

Click to comment

Most Popular

To Top