Beginilah Kepercayaan Diri Mourinho Jelang Laga Kontra Liverpool – FAJAR.co.id
Bola

Beginilah Kepercayaan Diri Mourinho Jelang Laga Kontra Liverpool

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho begitu percaya diri anak asuhnya pasti permalukan Liverpool di Anfield pada, Sabtu (18/10) nanti.

Laga ini terbilang diakhir pekan nanti, dimana Setan Merah yang berada di posisi kedua klasemen Premier League akan bertandang ke markas Liverpool pada pekan ke-8 Liga Inggris.

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah diharuskan untuk menang, sekaligus memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Sementara itu, Manchester United harus kehilangan beberapa pemain pilarnya jelas laga nanti. Paul Pogba, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini dalam kondisi cidera. Meski begitu, sang manajer Jose Mourinho tetap optimis skuatnya akan mampu membungkam pergerakan Mohamed Salah dan kawan-kawan di Anfield.

“Kami memiliki pemain lain dan tidak menjadi masalah besar bagi saya,” kata pelatih asal Portugal itu seperti dilansir dari lama resmi klub.

“Bukan hanya Ander Herrera, tapi kami percaya dengan seluruh pemain Manchester United. Kami kehilangan banyak pemain musim lalu dan musim ini juga, seharusnya tidak jadi masalah untuk kami,” paparnya.

Menurut dia, satu pemain tidak bisa bermain justru kesempatan bagi pemain lainnya (pelapis, red) untuk menunjukkan penampilannya.

“Kami tidak pernah merahasiakan apa pun tentang kondisi tim, kami percaya dengan pemain yang siap tampil pada laga berikutnya,” imbuhnya. (Fajar/pojok)

Click to comment

Most Popular

To Top