Legenda Manchester United Ini Sebut Masrkas Liverpool Seperti ‘Neraka’ – FAJAR.co.id
Bola

Legenda Manchester United Ini Sebut Masrkas Liverpool Seperti ‘Neraka’

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United akan melakoni laga tandang ke markas Liverpool, Anfield pada lanjutan Premier League pekan ke-8, Sabtu (18/10).

Legenda Manchester United Mikael Silvestre mengatakan, bertandang ke markas Luverpool sangat angker, bagaikan datang ke Neraka.

“Anda akan merasa bagaikan datang ke neraka. Anda tak disambut hangat dan pastinya anda akan merasakan aura kebencian,” kata Silvester.

Dikatakan, atmosfer di Anfield sangat rawan dengan kehadiran puluhan ribu pendukung setianya. Namun, pemain yang sukses membawa Setan Merah meraih lima trofi Premier League dan Liga Champions bersama MU itu yakin, bahwa Anfield adalah tempat terbaik untuk meraih kemenangan.

“Di sana atmosfernya amat sulit dan itu adalah kesempatan bagus untuk melihat bagaimana anda bereaksi terhadap semua kesulitan. Itu adalah tempat terbaik untuk meraih kemenangan.” ujarnya.

Manchester United kini berada di posisi dua klasemen sementara di bawah rival sekotanya Manchester City. Mereka hanya kalah selisih gol dengan pemuncak klasemen, The Cityzen. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Most Popular

To Top