Home » Hiburan

Senin, 10 Oktober 2011 | 10:06:32 WITA | 6963 HITS
Nikita Mirzani, Siap Dicap Artis Porno

Kerap tampil di film horor esek-esek plus beberapa foto hotnya beredar di dunia maya, Nikita Mirzani bakal siap dijuluki artis porno. Bagaimana pendapatnya?
“Hahaha, aku sih siap-siap aja. Kita nggak harus dengan telanjang dada. Kalo dasarnya emang seksi ya seksi aja sih. Kalo menurut kalian aku seksi? Ya udah, seksi aja deh,” jelas Nikita.
Nikita juga tidak keberatan jika kelak dirinya disebut sebagai bom seks Indonesia.
“Tapi aku nggak seseksi itu, mungkin nanti satu tahun aku akan berubah tambah seksi. Setahun lagi baru pede dibilang seksi.”
Buat dia, film seks itu kebu­tu­han. Kalau film datar aja, orang pasti males. “Penonton sekarang banyak yang mene­ngah ke bawah, butuh disuguh­kan adegan gitu biar betah. Buatku sah aja, tapi pendapat orang ya berbeda ya,” papar
Nikita kembali berkomentar mengenai beredarnya foto-foto porno dirinya beberapa waktu lalu. Selain menampilkan diri­nya nyaris bugil dan topless, ada pula foto dia berbugil ria di ranjang bareng aktor An­drew Andika.
“Itu foto udah lama ya, ngambilnya juga beberapa tahun lalu. Lagi iseng sama temen-temen cewek, pake kamera HP itu. Nggak tau ya kok bisa beredar, soalnya emang beberapa foto pribadi, di antaranya itu, aku simpen di facebook,” beber Nikita polos.
Nikita mengaku, meski me­nyimpannya di facebook, dia sudah melakukan private pada foto-foto pribadinya tersebut. Namun, ternyata setelah cukup lama tidak membuka akun facebook-nya, akun tersebut dihack. (rmol)

  Comment on Facebook  

Redaksi: redaksi[at]fajar.co.id
Informasi Pemasangan Iklan
Hubungi Mustafa Kufung di mus[at]fajar.co.id
Telepon 0411-441441 (ext. 1437).
 

Nasional

Rabu, 15 Mei 2013 JAKARTA, FMC -- Lelaki ini merasa gelisah. Ia pun menulis...

Rabu, 15 Mei 2013 JAKARTA,FAJAR - Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR,...

Rabu, 15 Mei 2013 JAKARTA,FAJAR - Langkah Menteri pendidikan dan kebudayaan...

Rabu, 15 Mei 2013 JAKARTA,FAJAR - Wakil Ketua MPR, Hajriyanto Y Thohari...

Politik

Rabu, 15 Mei 2013 MAKASSAR,FAJAR -- Bakal calon bupati Sidrap, Rusdi Masse...

Rabu, 15 Mei 2013 SENGKANG,FAJAR -- Setelah resmi mendapat rekomendasi dari...

Rabu, 15 Mei 2013 JAKARTA,FAJAR - Meski telah mengundurkan diri sebagai...

Rabu, 15 Mei 2013 JAKARTA,FAJAR - Komisi II DPR dalam masa kerja periode...

Hukum

Rabu, 15 Mei 2013 JAKARTA,FAJAR - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya...

Rabu, 15 Mei 2013 JAKARTA,FAJAR - Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi...

Rabu, 15 Mei 2013 JAKARTA,FAJAR - Ketua Komisi Yudisial (KY), Eman Suparman...

Rabu, 15 Mei 2013 MALANG,FAJAR -- Wajah dunia pendidikan di Malang tercoreng....

Ekonomi

Rabu, 15 Mei 2013 JAKARTA,FAJAR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)...

Rabu, 15 Mei 2013 JAKARTA, FAJAR -- PT PLN (Persero) menyebutkan, pemakaian...

Selasa, 14 Mei 2013 JAKARTA,FAJAR - Ketua DPR, Marzuki Alie menyatakan kenaikan...

Selasa, 14 Mei 2013 JAKARTA, FAJAR -- Pemerintah menugaskan Perum Badan Urusan...

Hiburan

Rabu, 15 Mei 2013 JAKARTA,FAJAR - Ashanty akan memulai perjalanan karirnya...

Rabu, 15 Mei 2013 JAKARTA,FAJAR – Rachel Maryam geram. Akun...

Rabu, 15 Mei 2013 BEBERAPA waktu lalu, publik sempat yakin bahwa Justin...

Selasa, 14 Mei 2013 JAKARTA -- Aktris seksi, Kiki Amalia benar-benar terpukul...

Internasional

Rabu, 15 Mei 2013 DAMASKUS,FAJAR – Lebih dari dua tahun...

Selasa, 14 Mei 2013 ROSELLA, FAJAR -- Seorang pria Chicago ditahan kepolisian...

Selasa, 14 Mei 2013 SEOUL,FAJAR - Keputusan mengejutkan muncul dari rezim Kim...

Senin, 13 Mei 2013 PARIS,FAJAR - Seorang turis Perancis yang baru saja kembali...