Liburan Trendi dengan Tas yang Tepat – FAJAR –
Ekonomi

Liburan Trendi dengan Tas yang Tepat

Berlibur menjadi momen yang istimewa bagi semua orang, itulah mengapa sangat penting untuk menikmati hal ini dengan maksimal. Bukan hanya karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit, namun waktu berharga yang dihabiskan selama liburan tentu wajib digunakan dan dinikmati dengan cara yang menyenangkan. Membawa berbagai kebutuhan liburan menjadi hal yang patut untuk selalu diperhatikan, sebab selama liburan kenyamanan akan menjadi hal yang sangat penting. Jangan sampai berbagai barang penting yang dibutuhkan selama berlibur, justru tertinggal di rumah, sebab hal seperti ini bisa saja mengurangi kualitas liburan dan membuat liburan menjadi kurang nyaman.

Untuk membawa serta semua kebutuhan liburan ini, gunakan tas atau koper yang sesuai dan paling tepat. Artinya, tas atau koper ini harus bisa memuat semua barang bawaan dengan baik, namun tidak menyusahkan selama dalam perjalanan. Berikut ini adalah beberapa pilihan tas yang tepat digunakan untuk liburan:

  • Daypack

Daypack merupakan jenis tas ransel dengan kapasitas sedang (sekitar 18-24 liter). Tas ini sangat tepat untuk masa liburan yang tidak terlalu panjang, mengingat daya tampungnya memang tidaklah terlalu besar. Namun dalam perjalanan liburan panjang, daypack sering dijadikan sebagai pendamping tas utama lainnya (koper / carrier), di mana berbagai barang yang sering dibutuhkan akan disimpan di dalam tas ini, misalnya: dompet, botol minum, atau bahkan kamera dan yang lainnya.

  • Carrier

Tas ransel dengan ukuran besar ini sangat tepat untuk perjalanan yang cukup lama dan dilakukan pada beberapa tujuan sekaligus. Carrier memungkinkan penggunanya untuk membawa banyak barang, sebab daya tampungnya mencapai 30-40 liter. Tas ini juga sering digunakan untuk perjalanan mendaki gunung atau ke berbagai destinasi yang akan ditempuh dengan berjalan kaki, sebab penggunanya bisa dengan mudah membawa berbagai kebutuhan yang lengkap di dalamnya.

  • Koper

Tas ini pada umumnya berbentuk kotak dan dilengkapi dengan roda, sangat tepat untuk perjalanan panjang yang membutuhkan banyak barang bawaan. Koper mudah dibawa dan tidak perlu ditaruh dipunggung sebagaimana ransel, namun hal ini juga menjadi kekurangannya, sebab koper akan susah dibawa untuk perjalanan ke medan yang sulit dan harus ditempuh dengan berjalan kaki.

  • Duffle bag

Tas berukuran besar yang dilengkapi dengan tali panjang dan juga sepasang tali pendek (tentengan) ini, dapat memuat berbagai barang selama liburan. Namun menenteng atau membawanya pada salah satu bahu selama perjalanan yang panjang, tentu akan cukup menyulitkan juga, bukan?

Penting untuk memilih tas yang tepat sejak awal, terutama untuk menyesuaikan barang bawaan dan juga destinasi liburan yang akan dituju nanti. Selain itu, pemilihan barang bawaan dan menataannya di dalam tas juga menjadi hal yang penting untuk diperhatikan.Matahari Mallmenyediakan berbagai jenis tas yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan, sehingga semua barang yang dibutuhkan bisa dibawa dengan baik, dan perjalanan menjadi lebih nyaman,menyenangkan, dan tentu saja dengan berbagai pilihan harga.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!