Co Branding Wonderful Indonesia di SilkAir Roadshow 2017

  • Bagikan
SINGAPURA - Kerjasama Co Branding Wonderful Indonesia Kemenpar - SilkAIr tak berhenti berdetak. Anak perusahaan Singapore Airlines yang dikenal sebagai ‘Asia’s Most Awarded Regional Airline’ itu memberi ruang kepada Kemenpar RI untuk menghidupkan suasana SilkAir Roaadshow di Bishan Junction 8 Mall, Singapura. Alhasil, even yang digelar 10 - 17 April itu pun makin heboh. “Hari pertama langsung heboh. Warga Singapura banyak yang antusias berwisata ke 13 destinasi ke Indonesia yang dijual SilkAir,” terang Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar, I Gde Pitana, yang didampingi Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Tenggara Kemenpar, Rizki Handayani Mustafa, Selasa (11/4). Di Singapura, Kemenpar dan SilkAir memang terus berupaya merajut hubungan yang harmonis. Dua-duanya saling diuntungkan. Saling mendapatkan manfaat. SilkAir bisa leluasa menjual seat. Sementara Kemenpar mendapatkan tambahan kunjungan wisman ke 13 destinasi di Indonesia. Manuver kerjasama ini ternyata bisa berjalan smooth. Karena sebelumnya, kementerian yang diremote Arief Yahya itu sudah lebih dulu mengikat kerja sama dengan Changi Airport Group (CAG). Sambung menyambung, selesai acara dengan Changi Airport, langsung dilanjutkan Airlines-nya. Bandara penghubung Barat-Timur, Utara-Selatan, Tenggara-Barat Laut itu diset menjadi hub atau connector atau gate, menuju the world next door Indonesia. Silk Air yang homebase-nya di Changi jadi bisa makin lincah bergerak. Bersama Singapore Airlines, yang notabene merupakan induk dari Silk Air, maskapai ini jadi bisa dengan mudah diajak kerja sama untuk mendatangkan sebanyak mungkin wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia. “Kami ajak joint promosion. SQ dan Silk Air kami beri peran untuk mengangkut wisatawan ke Indonesia,” kata dia.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan