Wonderful Indonesia Gelar Consumer Selling di Dua Mall Besar Tiongkok

  • Bagikan
"Semuanya siap menjual paket-paket wisata ke Indonesia. Terutama 10 destinasi prioritas Kemenpar atau biasa disebut dengan 10 Bali Baru," ujarnya. Vj juga menambahkan, bagi para pengunjung yg berhasil memenangkan Kuis WI diberikan Door-prize berupa 4 tiket Garuda PP (Guangzhou-Bali), akomodasi dan paket wisata selama 3 hari 2 malam. "Antusiasme pengunjung Mall juga sangat baik. Semoga semakin bangak Wisman Tiongkok yang ke Indonesia,"kata VJ. Menpar Arief Yahya memberi keluasaan bagi semua pihak untuk co branding. Seperti produk crackers Papatonk, yang sukses co branding dengan Wonderful Indonesia di bungkus kerupuk udang yanh dipasarkan 20 jutaan bungkus selama setahun itu. Juga berpromosi di lebih dadi 60 mall di Tiongkok.(*)
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan