Sales Mission Tokyo Bikin Buyers dan Pengusaha Golf Jepang Terpukau

  • Bagikan
Presentasi industri-industri Indonesia berjalan dengan hangat. Bahkan, Kemenpar mempersiapkan translater berbahasa Jepang agar semua pesan promosi Kemenpar mengena langsung ke para tour travel Golf Jepang. Keempat industri dari Indonesia pun mampu menjelaskan secara gamblang keunggulan tanah air tercinta Indonesia. Sementara itu, salah satu pengusaha di bidang Golf asal Jepang yakni PR Manager Srixon Japan, Ryoh Koyotoki mengatakan hal yang sangat positif tentang Golf Indonesia. Kata dia, bermain Golf di Indonesia itu sangat relaxing. Selain itu memiliki lapangan Golf yang bagus banyak yang setaraf dan juga banyak yang lebih bagus dari lapangan di Jepang. Selain itu, masih kata Ryoh Koyotoki, dari sisi pelayanan atau services saat bermain Golf di Indonesia sangat ramah, dan di Indonesia pelayanannya sangat luar biasa. "Makanannya juga sangat enak sekali, sangat lezat. Indonesia juga sangat value for money untuk liburan Golf, itu benar, saya pernah merasakannya," kata Ryoh Koyotoki. Steve Bligh juga optimis bahwa Sales Mission yang diusung oleh Deputi Pemasaran Mancanegara Kemenpar Asdep Pengembangan Pasar Asia Pasifik itu akan berdampak baik untuk wisatawan mancanegara yang ke Indonesia. "Yang terpenting itu adalah satu, biarkan mereka merasakan dulu golf yang lengkap dengan pelayanan terbaik di Indonesia, rasakan dulu indahnya, rasakan dulu pelayanan terbaiknya, rasakan, rasakan dan rasakan. Saya jamin mereka akan kembali lagi ke Indonesia," kata Steve dengan bersemangat. Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara I Gde Pitana yang didampingi Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Pasifik Kemenpar, Vinsenius Jemadu mengatakan, Indonesia punya 150 padang golf termasuk 114 golf course berstandar internasional yang bisa dipakai main sepanjang tahun.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan