Demi Sanchez, Manchester City Siap Lepas Guardiola

Selasa, 27 Juni 2017 - 09:00 WIB

FAJAR SPORT, INGGRIS – Masa depan Sergio AGuero di Manchester City mulai goyang. Pemain Timnas Argentina itu dikabarkan akan dilepas oleh pelatih Pep Guardiola musim panas ini, demi mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez.

Kabarnya, Guadiola adalah salah satu pelatih yang ngotot untuk mendapatkan pencetak 24 gol dan memberi 10 assist di P{remier League musim lalu.

Meski belum ada kepastian dari Arsenal soal negosiasi yang dibangun, mengingat klub berjuluk The Gunners belum bersedia melepaskan sang pemain ke klub lain. Laporan Dayli Star, City bakal melakukan cara untuk memuluskan keinginan mereka dengan ikut melepaskan Aguero.

Sementara iu, pihak Arsenal dipusingkan dengan kontrak Sanchez yang hanya tinggal satu tahun tersisa. Artinya, Sanchez memiliki peluang bakal hengkang secara gratis ke klub lain. Pasalnya, pemain yang membawa Chili menjuarai Copa America tahun kemarin itu dipastikan tak akan perpanjang kontraknya.

Namun Sanchez ingin bertahan di Premier League ketimbang bergabung dengan Bayern Munchen, dan membuat City menjadi pelabuhan paling mungkin bagi sang striker. (Aiy/Fajar)