Kecelakaan di Mojokerto, Lima Orang Tewas.. Empatnya Pasangan Suami Istri

FAJAR SPORT, MOJOKERTO - Tiga kecelakaan maut kembali terjadi di kawasan Mojokerto, Selasa (27/6). Kecelakaan tersebut merenggut lima nyawa hanya dalam waktu tiga jam.

Kecelakaan yang terjdi di Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan; Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, dan Magersari, Kota Mojokerto. Insiden pertama di Jalan Raya Lengkong, Kecamatan Trowulan. Kanit Lantas Polsek Trowulan AKP Suwarso, menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari.

Kejadian bermula ketika mobil Daihatsu Terios Nopol S 1518 PF yang dikemudikan Ahmad Sutikno, 45, asal Dusun Grogol, Desa Dukuh Ngarjo, Kecamatan Jatirejo, melaju dari arah selatan atau dari Jatirejo menuju Trowulan. Sesampainya di Dusun Lengkong, Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan, terdapat penyempitan jalan

Kondisi itu menyusul adanya perbaikan jembatan Lengkong yang belum selesai. Diduga karena tidak mengenal medan, mobil mengalami selip dan terjadi kecelakaan tunggal. ’’Mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan mengalami hilang kendali atau selip dan oleng ke kanan,’’ ujarnya. Kemudian, mobil menabrak sebuah pagar rumah warga hingga mengalami rusak parah.

Suwarso mengatakan, saat kejadian, di dalam mobil terdapat dua penumpang. Yakni, Dina Afifah, 35, dan Satinah, 65, itu menabrak pagar rumah salah seorang warga. ’’Dalam kendaraan tersebut ada tiga orang, sopir dan dua penumpang yang masih satu keluarga,’’ terangnya. Akibatnya, dua orang meninggal di lokasi kejadian. Yaitu, Ahmad Sutikno dan Dina Afifah. ’’Infonya, korban yang meninggal suami-istri,’’ paparnya. Sedangkan, Sutinah harus dilarikan ke UGD RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, karena menderita luka berat.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...