Polisi akan Periksa Novel Terkait Keterlibatan Jendral

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Dalam waktu dekat penyidik Polda Metro Jaya segera memeriksa Novel Baswedan. Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi itu, kini masih ada di Singapura untuk proses pemulihan.

Salah satu agenda pemeriksaan nanti adalah menanyakan sosok jenderal polisi yang sempat disebut terlibat di kasus itu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono pun membenarkan bahwa mereka akan menanyakan hal itu kepada Novel.

Akan tetapi penyidik juga fokus di kasus penyiraman itu dulu. “Tentunya tentang penyiraman itu dulu. Tentunya nanti baru akan kami tanyakan soal dugaan keterlibatan Jenderal itu,” katanya, Rabu (28/6).

Polri kata dia sangat menyayangkan perkataan Novel yang menuding ada keterlibatan jenderal itu. Karena masyarakat akan memandang buruk polisi. “Kalau ada bukti-bukti ya silahkan saja di situ disampaikan,” tambahnya.

Nantinya bila apa yang dikatakan Novel itu tak terbukti, maka Polri akan mengambil sikap. “Namanya fitnah kan ada implikasi hukum ya. Tentunya nanti dari biro kepolisian yang akan menindaklanjuti itu semua,” tegas dia. (elf/JPG)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...