Warga Padati Rumah JK, Bukti Pengaruhnya Masih Kuat di Negara

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar open house dihari ketiga Idul Fitri di rumah pribadinya, di jalan Haji Bau, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (27/6).

Acara open house itu dihadiri oleh ribuan orang. Silih berganti orang memasuki rumah bermodel klasik modern itu. Mulai dari pejabat, pengusaha, hingga warga biasa dari sudut-sudut sempit kota.

Bersalaman dan bergurau dengan sosok nomor dua di republik ini tersebut.

Termasuk yang hadir adalah mereka yang namanya santer disebut akan bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

Pantauan FAJAR (Jawa Pos Group) terlihat ada Nurdin Halid, Nurdin Abdullah, Rivai Ras, Ichsan Yasin Limpo, dan Agus Arifin Nu’mang. Mereka pun tak melewatkan kesempatan berfoto dengan JK.

Nurdin Halid (NH) dan Nurdin Abdullah (NA) memilih mengapit JK dengan tangan digenggam. NH di sisi kanan, NA di sisi kiri.

Sementara Agus memilih berpose santai dan tidak memandang ke kamera. Sedang Ichsan berfoto berdua dengan JK dengan gaya salam punggawa.

Hanya saja, JK tak membentuk tangannya seperti cara Ichsan. Dia hanya tersenyum sambil tangan kanannya memegang Ichsan. Tangan kiri JK dibiarkan menggantung. Rivai juga punya gaya sendiri.

Rivai, Ichsan, dan Agus datang kemarin. Sementara NH dan NA pada Senin malam, 26 Juni. Mereka tiba berlainan waktu namun JK menerima di satu kesempatan dan ruangan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...