Alumni SD Bawakaraeng Dukung Danny-Subhan

0 Komentar

MAKASSAR — Momen Idul Fitri dimanfaatkan untuk lepas kangen oleh berbagai kalangan. Agenda reuni pun marak setiap kali lebaran usai.

Seperti yang digelar oleh alumni SDN Pembangunan 1 Bawakaraeng tahun 1983. Sekitar 70 alumni berkumpul di Hotel Maxone Makassar, Kamis, 29 Juni. Mereka berdomisili di berbagai daerah, bahkan ada yang sudah menetap di luar negeri.

Salah satu penggagas acara ini, Rapsel Ali mengaku terharu dengan antusiasme alumni untuk pulang ke Makassar dan menggelar reuni.

“Karena kesibukan masing-masing sulit untuk mengumpulkan para alumni. Nah momen lebaran inilah waktu terbaik. Di luar dugaan banyak yang ambil bagian bahkan yang tinggal di luar negeri,” jelas pengusaha yang selama ini berkiprah di Jakarta ini.

Agenda reuni tak sekadar lepas kangen. Mereka juga membahas berbagai masalah di Kota Makassar, termasuk pelaksanaan Pemilihan Walikota 2018 mendatang.

“Banyak masukan bagi pemeritahan sekarang, bagaimana menata kota menjadi lebih baik. Alumni masih mendukung Pak Danny (Pomanto, red) untuk melanjutkan tugasnya. Pendampingnya harus yang muda dan visioner. Sosok Subhan (Alwi Hamu) yang paling cocok dan semua mendukung,” tutur Rapsel. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...