Ditinggal Ibunda Berpulang, Mira dan Indra Lesmana Panen Ucapan Belasungkawa

June 29, 2017

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Keluarga besar sutradara Mira Lesmana dan musisi Indra Lesmana tengah berduka. Sebab, ibu mereka, Nien Lesmana meninggal dunia pada Rabu (28/6) pagi. Penyanyi era 60-an itu tutup usia dalam umur 88 tahun. 

Jenazah Nien Lesmana telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada siang ini. Hal tersebut diketahui dari akun media sosial sahabat Mira Lesmana dan Indra Lesmana yakni Triawan Munaf. Kepala Badan Ekonomi Kreatif itu mengunggah foto bersama Mira Lesmana usai pemakaman almarhumah Nien Lesmana.

“Seusai pemakaman dan melepas kepergian ibunda tercinta dari Mira Lesmana dan Indra Lesmana di Pemakaman Tanah Kusir Blok AA-ll,” tulis Triawan Munaf di akun Instagram.

Hingga saat ini, ucapan belasungkawa terus mengalir untuk keluarga besar Mira Lesmana dan Indra Lesmana.

“Untuk keluarga besar Mira Lesmana dan Indra Lesma, kami sangat berduka cita,” ujar Triawan Munaf.

“Selamat jalan Mami Nien,” ucap Sophia Latjuba yang juga merupakan mantan istri Indra Lesmana.

Nien Lesmana adalah penyanyi populer era 60-an. Banyak hits yang telah dibawakannya seperti Menanti di Bawah Pohon Kamboja, Badju Hidjau, Aksi Kutjing, dan lainnya.

Semasa hidup, Nien Lesmana menikah dengan musisi jazz Indonesia yaitu Jack Lesmana. Dia dikaruniai dua anak yang kini menjadi sutradara dan musisi, Mira Lesmana serta Indra Lesmana.‎ (jpg/fajar)