Klub Kasta Kedua di Liga Jepang Minati Totti, tapi Sang Pemain Inginkan Ini…

0 Komentar

FAJAR SPORT, JEPANG – Kabar mengejutkan datang dari Liga Jepang. Klub kasta kedua di Liga Jepang, Tokyo Verdy mengumumkan ingin mendatangkan legenda Timnas Italia dan AS Roma, Francesco Totti ke klub mereka.

Meski sudah masuk usia kepala empat, Totti diyakini masih bisa memainkan bola dengan baik.

Presiden Tokyo Verdy, Hanyu Hideaki mengatakan keinginannya untuk memakai tenaga Totti. Ditegaskan, Hideaki, niatnya tersebut bukan candaan namun serius meski diakuinya sangat berat untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut.

“Kami sangat tertarik dan telah menghubungi dia. Belum ada lagi perkembangan karena dia menginginkan gaji 3 juta euro per tahun. Tapi, memiliki Totti menjadi mimpi bagi kami,” jelasnya kepada 101 Great Goals

Ia berharap keinginannya itu bisa didengar Toti dan menjadi kenyataan. Kehadiran Toti di timnya diharapkan dapat mendongkrak citra klub sekaligus performanya di liga J2.

Sementara hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari Totti. Namun Totti sendiri pernah mengutarakan keinginannya untuk tetap bermain bola meskipun usianya sudah berkepala empat.

Ia sempat berkata masih sanggup bermain setidaknya satu atau dua tahun lagi. Hal inilah yang kemudian mendorong Tokyo Verdy tertarik untuk mendatangkannya. (Fajar/pojok)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar