Emak-emak Saling Tabrak, Satu Kritis

Jumat, 30 Juni 2017 - 22:27 WIB

FAJAR.CO.ID, BANJARMASI – Braakk…! Dua orang ibu rumah tangga terpaksa harus mendapatkan pertolongan medis, terkapar akibat kecelakaan di jalan A Yani km 11 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kamis (29/6) siang sekitar pukul 12.55. Wita.

Diketahui korban pengendara Honda Vario Nopol DA 6142 BBG bernama Dwi Putri Yulianti (29), warga jalan A Yani Km 15.8 Gambut. Dia mengalami luka sobek di pelipis, keluar darah di hidung dan luka lecet di pinggang. Beruntung putranya bernama M Raihan (10) dan Habibi, hanya mengalami luka lecet saja.

Sementara pengendara Honda Scoopy Nopol DA 6813 ABI, tak sadarkan diri ketika ditabrak oleh pengendara Vario, dan dia dilarikan ke RS Bhayangkara Banjarmasin.

Menurut keterangan rekanan emergency Nurul Hadi, Subhan 03 NH kepada Radar Banjarmasin, siang itu pengendara Honda Vario melaju dari arah luar kota menuju Banjarmasin. Sementara pengendara Honda Scoopy dari dalam kota hendak memutar arah balik persis di putaran jalan di jalan A Yani km 11. Rencananya korban hendak menuju waterboom.

Begitu pengendara Scoopy itu sudah setengah jalan memutar arah, tiba-tiba pengendara Vario datang dan tak bisa menghindari tabrakan.
“Pengendara Vario bonceng dua anak dan pengendara Scoopy sendiri saja. Keduanya sempat tak sadarkan diri ketika terjatuh, dan untungnya dua putra korban pengendara Vario tidak mengalami apa-apa,” kisahnya. (lan/ema)