Identitas Mayat Wanita yang Mengapung Diketahui

July 1, 2017
FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Polisi mengungkap identitas mayat wanita misterius yang ditemukan mengambang di Kali Cabang Barat, Depok, Jawa Barat, Jumat, (30/6) pagi.

Wanita yang tewas di depan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok itu diketahui bernama Yanti, 33 tahun, warga Bulak Timur Rt.008/10, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

“Keterangan dari kakak kandung korban yang bernama Ahmad Jais. Korban bernama Yanti adik ketujuh dari tujuh bersaudara,” ujar Kasubbag Humas Polres Kota Depok Ajun Komisaris Rahmaningtyas saat dikonfirmasi, Jumat malam.

Kepada polisi, Ahmad mengaku bahwa korban mengalami depresi atau gangguan jiwa sejak empat tahun lalu. Sebelum ditemukan tewas mengambang, korban sempat dibuatkan teh manis kepada ibu kandungnya, pukul 06.00 WIB.

Selanjutnya korban keluar rumah dan tidak kembali. Hingga akhirnya keluarga mendapat informasi tentang penemuan mayat tanpa identitas.

“Saksi Ahmad Jais selaku kakak kandung dan perwakilan keluarga,b telah mengajukan permohonan untuk pengambilan jenasah dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut siapa pun,” terang Tyas.[san]