Hampir Resmi Gabung ke AC Milan, Pemain Turki Ini Tak Sabar Jajal Rumput San Siro

0 Komentar

FAJAR SPORT, ITALIA – Pemain Timnas Turki, Hakan Calhanoglu makin dekat gabung ke AC Milan. Mantan pemain Bayet Leverkusen ini sudah tak sabar untuk merumput bersama Milan.

Pemain andalan Leverkusen ini mengaku sudah tak sabar lagi menjajal rumput San Siro. Dia juga siap berjuang bersama I Rossoneri untuk merengkuh Scudetto musim depan. Calhanoglu pun mengucap terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses transfer dirinya tersebut.

“Saya ingin berterima kasih kepada Bayer Leverkusen, para direktur dan suporter atas tiga tahun yang fantastis. Kini, saya tidak sabar menjalani petualangan baru,” kata Calhanoglu.

Kepastian Calhanoglu berbaju merah-hitam ini setelah ia lolos dari tes medis yang dilakukan tim asal kota mode, Milan itu. Dalam waktu dekat, ia akan diumumkan dihadapan para fans.

Calhanoglu akan merumput bersama AC Milan selama empat musim ke depan. Milan harus merogoh kocek 24 juta euro atau setara Rp365,4 miliar untuk mendatangkan sang pemain ini. Selama di Milan, playmaker ini akan digaji 2,5 juta euro atau setara Rp 38,1 miliar per musim.

Para tifosi Milan berharap, kehadiran pemain ini bisa mendongkrak prestasi AC Milan dikancah domestic dan Liga Champions. Selama memperkuat Leverkusen catatan pertandinganya terbilang moncer, ia sukses mengoleksi 28 gol dan 29 assist dari 115 penampilan yang dijalaninya. (Fajar/pojok)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...