Lantaran Punya Dada Besar, Orang Ogah Kerja Sama Bareng Emily Ratajkowski

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Model terkenal asal Inggris, Emily Ratajkowski, memberi pengakuan mencengangkan soal karirnya di dunia hiburan. Wanita berusia 26 tahun tersebut memang dikenal memiliki paras cantik serta tubuh yang seksi.

Namun siapa sangka, kelebihan model yang wajahnya akan terpampang di halaman muka Harper’s Bazaar Australia edisi Agustus 2017 tersebut, justru berdampak pada kemajuan karirnya.

“Terkadang hal tak menyenangkan terjadi pada saya. ‘Oh, dia terlalu seksi.’ Orang-orang tidak mau bekerja sama dengan saya karena payudara saya yang terlalu besar,” ujar Emily saat diwawancarai Harper’s Bazaar Australia, dilansir dari The Sun, Selasa (4/7).

Emily pun tak menampik bahwa dirinya seksi. Akan tetapi, ia mengaku dapat terlihat seksi sekaligus pintar dalam suatu kesempatan.

“Buktinya, di setiap tulisan profil mengenaiku, tertulis, ‘Ia sangat seksi, semacam simbol seks,’ lalu diikuti, ‘Tapi, wow, dia mengerti tentang politik,'” tambahnya.

Kendati demikian, Emily mengatakan dirinya sering menolak banyak tawaran mengisi peran dalam suatu film. sebab, ia tak mau mengisi peran dengan hanya menjual keseksiannya.

“Saya lebih tertarik bekerja dengan sutradara profesional yang memiliki proyek film menarik, ketimbang berada di studio film besar sambil mengenakan bikini,” tegas Emily. (riz/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...