Serap Aspirasi, Sekda Kumpul Para Kades Sidrap

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, memimpin rapat koordinasi Pemerintah Kabupaten Sidrap dengan Kepala Kantor Kecamatan (Camat), Lurah, Desa se Sidrap di aula SKPD Sidrap, Selasa, (4/7/2017).

Rapat tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi dari tingkat desa, kelurahan, sampai kecamatan.

Rapat koordinasi ini dihadiri Asisten I, Hamka Lokki; Asisten II, Rustan; Kabag Pemerintahan, Andi Safari; para staf ahli, camat, lurah, dan kepala desa se-Sidrap.

Sudirman Bungi yang juga Mantan Kepala Bappeda Sidrap mengharapkan semua perangkat mulai dari camat, hingga kepala desa harus menjadi satu tim untuk mencapai tujuan yang mendesak, yakni kedisiplinan.

Jika selama ini seluruh kepala desa diundang rapat koordinasi ke Pemkab Sidrap, kedepan menurut Sudirman akan diubah. Sekda akan turun langsung ke desa-desa untuk menyerap aspirasi langsung di lapangan.

“Suatu saat saya akan turun ke kecamatan untuk apel, bahkan insyaallah saya akan turun ke desa-desa untuk mendengar aspirasi-aspirasi masyarakat,” ujar Sudirman.

Dalam kesempatan itu, sejumlah kepala desa mengungkapkan apa yang menjadi keluhan mereka, termasuk mempertanyakan soal tunjangan kinerja dan lain sebagainya. (fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...