Zabivaka, Ikon Piala Dunia 2018 yang Paling Disukai

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Rusia begitu bersemangat menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Sosok-sosok terkenal dan juga representatif ditunjuk sebagai duta pesta sepak bola sejagat.

Para duta itu berlomba-lomba memamerkan kecanggihan kotanya dalam kesempatan presentasi dengan media, Sabtu (2/7/2017) waktu setempat, di Krestovsky Stadium St Petersburg.

Misalnya Kota Kaliningrad yang memilih mantan ratu renang indah Rusia peraih lima medali emas Olimpiade Natalia Ishchenko. Juga ada Vyacheslav Butusov, musisi rock yang jadi ikon Yekaterinburg di Piala Dunia 2018 mendatang.

Akan tetapi, nama-nama tenar tersebut langsung minggir kalau berhadapan dengan Zabivaka, serigala maskot Piala Dunia 2018.

Tanpa butuh berbusa-busa menjelaskan soal keunggulan Rusia dan sebagainya, Zabivaka pun langsung dirubung. Secara bergantian, banyak awak media rela mengantre berfoto bersama sang ikon.

“Lebih menarik berfoto bersama Zabivaka ketimbang para duta dari kota-kota Piala Dunia 2018 itu,” kata Juan Amarizo reporter Golazo TV kemudian tertawa. (dra/jpnn/bby/k8)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...