Arbeloa Yakin Ronaldo Bertahan di Madrid

Kamis, 6 Juli 2017 - 19:16 WIB

FAJAR.CO.ID, MADRID – Mantan rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Alvaro Arbeloa, meyakini bahwa kapten timnas Portugal itu tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Menurutnya, ucapannya akan pergi dari Madrid hanya emosi sesaat.

Arbeloa mengaku sangat mengenal kepribadian Ronaldo. Dia pun tak meragukan bahwa ucapannya hanya ungkapan kemarahan setelah dituduh menggelapkan pajak oleh Kejaksaan Spanyol.

“Ronaldo adalah pemain yang genius. Dia akan bicara saat mendapat momen yang tepat. Saya yakin dia tetap bertahan di Madrid,” ujar Arbeloa yang baru saja memutuskan pensiun seperti dilansir¬†Marca.

“Fans Madrid harus percaya Ronaldo tetap berada di Santiago Bernabeu. Dia adalah aset yang tak ternilai dan saya rasa Madrid akan rugi ketika dia pergi. Soal ucapannya akan pergi, saya rasa itu hanya emosi sesaat,” imbuhnya.

Ronaldo sendiri membantah dengan keras telah menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro yang dituduhkan Kejaksaan Spanyol. Dia pun berharap Madrid bisa membantunya keluar dari kasus yang dituduhkannya. (Fajar/JPG)