Bersinar di Crystal Palace, Liverpool Ogah Lepas Sakho dengan Harga Murah

0 Komentar

FAJAR SPORT, INGGRIS – Sempat dipinjamkan ke Crystal Palace, Mamadou Sakho berhasil tampil memukau musim kemarin.

Kini, pemain asal Prancis itu tak mau dilepaskan oleh klub asalnya Liverpool dengan harga murah. Masa depan Sakho juga belum jelas di The Reds. Crystal Palace juga menginginkan jasa sang pemain untuk musim depan.

Sayangnya hal tersebut tak mudah. Liverpool tak mau melepas Sakho begitu saja mengetahui bek Prancis tersebut memiliki kemampuan spesial.

Dilansir dari Goal, Sakho dan Palace sebenarnya sudah sama-sama dikabarkan setuju akan transfer. Tapi, Liverpool hanya mau melepas The Reds dengan dana 30 juta pounds.

Hal ini membuat kesepakatan menjadi kompleks dan sedikit sulit. Palace sendiri melalui Chairman, Steve Parish, sempat mengungkapkan bahwa sangat sulit melakukan finalisasi transfer, karena harga yang mahal dan dianggap kurang realistis.

Jika memang tak ada titik temu, Palace dikabarkan siap mendatangkan salah satu dari dua bek FC Ajax, Joel Veltman atau Kenny Tete.

Mengetahui mereka dilatih oleh Frank de Boer saat ini, peluang untuk mendapatkan dua pemain Belanda berkualitas tersebut sangat terbuka.

Menarik menunggu siapa bek tengah yang nantinya akan datang ke Palace. Apakah Sakho akan benar-benar bergabung atau pemain lain. (Fajar/jpg)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...