Dianggap Matang Mengolah Lapangan Tengah, Leicester Langsung Gaet Gelandang Sevilla Ini..

0 Komentar

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang Sevilla, Vicente Iborra resmi bergabung dengan Leicester City di musim depan, dengan durasi kontrak empat tahun.

Pemain 29 tahun itu menjadi rekrutan kedua The Foxes pada musim panas ini. Sebelum Iborra, Leicester sudah lebih dahulu mendatangkan bek asal Hull City, Harry Maguire.

Iborra sendiri digaet dengan harga 12,5 juta euro dan terikat kontrak berdurasi empat tahun.

“Saya sangat senang berada di sini bersama Leicester City dan tak sabar untuk mengalami ¬†petualangan di Premier League bersama rekan satu tim saya musim depan,” kata Iborra kepada situs resmi Leicester.

“Segala sesuatu tentang klub ini tampaknya bagus dan sangat menyenangkan bakal bertemu rekan satu tim baru saya. Saya sudah berbicara dengan mereka tentang kota dan klub ini sehingga saya tidak sabar untuk memulai,” imbuhnya.

Manajer Leicester, Craig Shakespeare, pun menyambut gembira kedatangan pemain dengan pengalaman segudang seperti Iborra. Kehadiran Iborra diharap bisa memperkuat sektor tengah Leicester yang sempat dianggap melemah sejak kepergian N’Golo Kante ke Chelsea pada tahun lalu.

“Saya sangat senang karena Vicente telah bergabung dengan kami. Dia adalah pemain dengan silsilah yang bagus sejak bergabung di Spanyol bersama Sevilla dan dia menambahkan beberapa persaingan yang sangat kuat dengan skuad kami,” puji Shakespeare.

Kepindahan ke Leicester sekaligus mengakhiri rajutan kisah Iborra dengan Sevilla yang dibangun sejak gabung dari Levante pada 2013. Di Sevilla, dia mengoleksi 172 penampilan di semua kompetisi, mencetak 30 gol, dan mempersembahkan tiga gelar juara Liga Europa. (Fajar/jpg)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...