Jelang Musda KNPI, Panitia Himbau OKP Segera Setor SK Pengurus

0 Komentar
Rendy Saputra

Rendy Saputra

FAJAR.CO.ID, BAUBAU – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IV KNPI Kota Baubau yang rencana akan dilaksanakan tanggal 15-16 Juli mendatang, Panitia Musda KNPI menghimbau Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang menjadi anggota KNPI untuk segera menyetor Surat Keputusan (SK) kepengurusan organisasinya. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Musda Rendy Saputra, SH, MH.

“Sebagaimana amanah hasil Rapimda II KNPI beberapa waktu lalu, setiap OKP yang berhimpun dalam KNPI harus menyetor SK kepengurusannya untuk kemudian diverifikasi oleh Tim Verivikasi KNPI sebagai syarat kepesertaan dalam musda KNPI nantinya,” ungkap Rendy.

Rendy menambahkan bahwa Musda KNPI adalah forum tertinggi di KNPI yang bertujuan menetapkan pokok-pokok program kerja KNPI kedepan hingga memilih dan menetapkan ketua DPD KNPI Kota Baubau. Sehingga demi suksesnya Musda KNPI kedepan, seluruh OKP diharapkan untuk aktif berpartisipasi guna mensukseskan Musda KNPI mendatang.

“Musda adalah forum tertinggi KNPI yang berwenang menetapkan pedoman kerja organisasi serta memilih ketua formatur kedepan. Sehingga partisipasi seluruh pihak terutama OKP yang berhimpun dalam KNPI sangat kita harapkan,” tambahnya.

Alumni magister hukum UGM ini menambahkan bahwa batas penyetoran SK Kepengurusan OKP ini paling lambat disetor pada tanggal 11 Juli 2017 di Istana Pemuda Jalan Jend. Sudirman Nomor 71, Kel. Wale Kota Baubau (Depan Gedung Waode Wau/Sekber Kepton) atau menghubungi contact person panitia.

“Mengingat pelaksanaan Musda yang semakin dekat, kami menghimbau kepada seluruh OKP yang berhimpun dalam KNPI agar segera menyetor SK kepengurusan organisasinya di Istana Pemuda (Sekber Kepton) atau menghubungi panitia pelaksana paling lambat tanggal 11 Juli 2017. Sebab jika tidak, maka OKP yang bersangkutan tidak memiliki kepesertaan didalam acara Musda,” tutupnya. (Hrm/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment