Rusdi Masse Tunggu Hasil Survei untuk Dampingi Ichsan YL

Kamis, 6 Juli 2017 - 12:28 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS), menyambangi kediaman bakal calon Gubernur Sulsel, H Ichsan Yasin Limpo (IYL), Kamis (6/7/2017). RMS singgah di kediaman Ichsan YL sebelum bersama-sama ke posko pemenangan IYL yang dinamai “Rumah Kita” di Jalan Hertasning, Makassar.

RMS, yang juga Bupati Sidrap, datang ke kediaman IYL sekitar pukul 12.40 Wita. Sebelum masuk rumah, RMS disambut dengan tawa dan senyum khas Ichsan YL.

“Eh Pak Ketua (NasDem), masukki. Wah, ada semua pengurus NasDem, ya, mariki!” ajak Ichsan YL dengan akrab.

Sejumlah pengurus NasDem yang mendampingi RMS, antara lain Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif; Bendahara Umum NasDem Sulsel, Ferry; Wakil Ketua DPW NasDem yang juga Wakil Bupati Bantang, Muhammad Yasin; Wakil Ketua Bidang Media, Muh Rajab; Wakil Bendahara, Raymond; Wakil Ketua, Muslim Salam; Wakil Ketua, Rudianto Lallo; Ketua Garda, Andi Troy Martino; Ketua Liga Mahasiswa NasDem, Syamsir, dan lain sebagainya.

Ichsan YL bersama RMS serta sejumlah pengurus NasDem Sulsel tampak serius dalam pembicaraan seputar politik, Pilgub Sulsel 2018, juga pilkada 12 kabupaten/kota di Sulsel, dan seputar kesehatan.

Sekadar diketahui, RMS masuk dalam bursa bakal calon wakil gubernur mendampingi Ichsan YL bersama dengan kompetitor lainnya, yakni Bupati Luwu, Andi Mudzakkar alias Cakka.

Untuk menentukan siapa yang mendampingi Ichsan YL pada kontestasi Pilgub Sulsel 2018, pihak IYL melakukan survei. Siapa yang tinggi di antara dua figur tersebut, maka itulah yang menjadi pendamping IYL.

Selanjutnya, setelah berbincang bersama, Ichsan YL, RMS, bersama rombongan NasDem Sulsel bergerak menuju posko pemenangan IYL yang masih berada di sekitar Jalan Hertasning, Makassar. (fajar)