Stok dan Harga Pangan Stabil, 11 Satgas Pangan Diganjar Penghargaan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, memberikan tanda penghargaan berupa pin dan surat penghargaan kepada 11 satgas pangan Polri di gedung Rupatama Markas Besar (Mabes) Polri, Trunojoyo, Jakarta (5/7/2017).

Penghargaann diberikan kepada Satgas Pangan yang juga Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) yang berkinerja baik dalam pengamanan stabilisasi pasokan dan harga pangan tahun 2017. Penghargaan diberikan kepada Direskrimsus Provinsi Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Lampung, Kepulauan Riau, Nusa Tenggara Barat, Jambi, Jawa Tengah, Sulawesi Tengah, dan Direskrimsus Mabes Polri.

“Atas nama petani indonesia, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada satgas pangan Polri yang mampu mengamankan stok pangan dan stabilkan harga pangan di tahun 2017, sesuai arahan Presiden Jokowi, semua pihak mampu bersinergi sehingga ini adalah suatu prestasi yang membanggakan,” tutur Amran saat memberikan penghargaan.

Kapolri, Tito Karnavian, dalam sambutannya juga mengapresiasi kinerja jajarannya diseluruh provinsi dalam upaya pengamanan stok pangan dan stabilkan harga.

Tito mengimbau agar tidak lengah. Walaupun lebaran telah berlaalu, Tim Satgas Pangan tetap fokus dalam melaksanakan pengawasan di daerah masing-masing. (fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...