Delay 3 Jam, Ratusan Penumpang Lion Air Ngamuk

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Ratusan penumpang Lion Air tujuan Surabaya – Jakarta dengan nomer penerbangan JT-599 geram lantaran delay selama hampir 3 jam.

Sebagaimana tertera di tiket, Pesawat harusnya berangkat pukul 16.30 dari Bandara Juanda, Surabaya dan tiba di Bandara Sukarno-Hatta, Cengkareng pukul 18.00 itu.

Namun, hingga pukul 19.22, pihak Lion Air belum memberikan penjelasan lebih lanjut.

Merasa dibuat menunggu tanpa kejelasan, Iwan Purwantono, salah satu penumpang Lion Air yang sudah menunggu di Gate 5 Bandara Juanda, selama 4 jam lebih mengaku kapok dengan maskapai berlogo singa ini.

“Saya pikir perilaku delay Lion sudah berubah. eh, kok malah nambah-nambah. Lion gak bener,” ujar pria yang akrab disapa Cak Ipe ini pada JawaPos.com, Jumat (7/7).

Selain itu, Cak Ipe juga menuturkan, Lion Air harus bisa merubah perilaku delay-nya, jangan mentang-mentang jadi masakapai murah tapi kelakuannya murahan.

“Bayangin, kalau ada penumpang yang sudah janjian dan ditunggu di Jakarta, atau ada keluarganya yang harus ditemui dan tidak bisa diundur, masa semuanya rusak hanya karena kelakuan delaynya Lion,” keluh pria asli Bondowoso itu.

Pengumuman delay sendiri sudah tertera di layar monitor ruang tunggu Gate 5. Awalnya informasi delay tertera pukul 18.45. Namun selang beberapa menit ada perubahan menjadi 18.15. tapi hingga pukul 19.15, ternyata belum ada kejelasan dari pihak maskapai.

Suasana ruang tunggu Gate 5, Bandara Juanda sampai berita ini ditayangkan sangat penuh dan riuh. Ratusan penumpang sudah merasa risau dan emosi karena belum ada kejelasan dari Maskapai. Ironisnya, humas Lion Air tidak merespon hal ini. (Fajar/JPG)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...