Hanya Karena Alasan Ini, Alexis Sanchez Ngotot Pindah ke Manchester City

0 Komentar

FAJAR SPORT, INGGRIS – Posisi penyerang Arsenal, Alexis Sanchez di skuad utama The Gunners makin terancam, saat sang pemain ngotot hijrah dari klub.

Kabarnya, Sanchez berkeinginan untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini. Disinyalir, keinginan hengkangnya mega bintang milik Timnas Cile itu lantaran The Gunners tak masuk Liga Champions Musim depan.

Olehnya itu, hijrah ke Etihad Stadion adalah salah satu langkah tepat bagi perkembangan peforma sang pemain.

“Itu penting buatnya. Dia termotivasi ingin sekali bermain di Liga Champions musim ini dan memenangkannya,” ujar sumber dekat Sanchez kepada media setempat.

Selain itu, sebut sumber tadi, Sanchez juga ingin kembali mendapatkan arahan dari mantan manajernya dulu di Barcelona, Pep Guardiola. City sendiri dikabarkan tengah memburu tandatangannya.

“Kami juga punya kesimpulan sama. Dia lebih baik pindah ke City ketimbang harus bertahan di Arsenal,” pungkas sumber tersebut.

Arsenal sendiri sebenarnya tidak keberatan untuk melepas pemainnya tersebut selama harga yang ditawarkannya cocok. Namun meriam London lebih tertarik menjual Sanchez ke luar Premier League ketimbang harus menjual ke City. (Fajar/pojok)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...