Lukaku Akui, Pogba Punya Peran Besar Soal Keputusannya Gabung ke MU

0 Komentar

FAJAR SPORT, AMERIKA – Hubungan Paul Pogba dan Romelu Lukaku memang dekat di luar lapangan. Mereka saat ini sedang berlibur bersama di Amerika Serikat.

Pogba yang merupakan pemain termahal dunia dengan 89 juta pound pun akan setim dengan Lukaku yang dipastikan bergabung musim panas ini dengan 75 juta pound.

Menarik ketika pada instagram Pogba muncul video ketika Lukaku mengungkap kepadanya bahwa dia bergabung dengan Man United, dan Pogba pun berdansa kegirangan.

Lukaku angkat bicara. Dia mengaku bahwa Pogba punya andil terkait bergabungnya dia ke Man United. Kedekatan kedua pemain pun sudah berjalan cukup lama.

“Saya sudah berbicara dengan Pogba sejak 7-8 tahun lalu dan sekarang dia tinggal di Manchester,” ujarnya kepada ESPN.

“Saya juga tinggal di Manchester dan rumah kami sangat dekat, sehingga kami sering bersama setiap hari. Dia menjelaskan tentang Man United dan membuat saya mulai ingin bergabung. Ketika kesempatan datang, saya tak berpikir dua kali,” tambah dia.

Lukaku menganggap Man United punya sangat banyak pemain berkualitas dan lapar akan kesuksesan.

“Bisa tampil di depan fans mereka juga sesuatu yang hebat. Tapi, saya sadar harus bekerja lebih keras dari sekarang. Saya tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment