Berpisah dari AS Roma, Ini Dua Posisi yang Bakal Ditempati Totti

Senin, 10 Juli 2017 - 11:32 WIB

FAJAR SPORT, JEPANG – Francesco Totti sudah resmi tak lagi menjadi pemain AS Roma. Dia telah melakoni laga perpisahan di Stadion Olimpico. Hanya saja, masa depan Totti masih simpang siur.

Seperti diketahui, Totti memang sudah tak lagi menjadi pemain Roma. Namun, dia belum memutuskan pensiun dari sepak bola. Kabarnya, Totti sudah disediakan kursi di Direksi Roma.

Masa depan Totti pun bisa dibilang mulai terkuak. Itu setelah Presiden Tokyo Verdy, Hideyuki Hanyu, mengungkapkan bahwa Totti memiliki dua opsi yakni bergabung dengan klubnya atau tetap di Roma dan masuk ke jajaran direksi.

Tokyo Verdy merupakan klub Jepang yang berkiprah di J2 League. Atau kasta kedua Liga Jepang.

“Saya telah mendengar langsung dari agennya bahwa hanya ada dua opsi untuk Totti. Tetap di Roma sebagai direksi klub atau bermain bersama Verdy. Tak ada opsi untuk bermain di MLS,” sebut Hanyu seperti dilansir Soccerway.

Imbuhnya, “Memang ada tawaran dari Miami dan LA, tapi itu tak akan terwujud. Fans Roma mengatakan bahwa seharusnya Totti mengakhiri karier di Roma dan itu berarti dia tetap di Roma sebagai direksi klub”.

Sementara itu, pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, meminta Totti untuk menerima jabatan sebagai direksi klub. Namun, Hanyu berharap Er Pupone bersedia membela Verdy dalam semusim terlebih dahulu.

“Totti adalah seorang pesepak bola spesial. Berdasar itu, kami tak akan membeli pemain lain. Kami menunggu Totti,” pungkas Hanyu. (Fajar/jpg)