Legenda Manchester United Ini Sebut Rooney Lebih Baik dari Cantona Van Nistelrooy

Minggu, Maret 24, 2019 - 11:46 am WIB

FAJAR SPORT, INGGRIS – Wayne Rooney bisa dibilang sebagai striker terbaik yang pernah dimiliki Manchester United. Prestasi dia bersama tim di era modern sangat luar biasa. Hingga akhirnya sang pemain harus hengkang ke Everton musim panas ini.

Bersama Setan Merah, Rooney berhasil membuat 253 gol dan mengangkat 12 trofi besar. Dia juga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Timnas Inggris.

Tak ayal, mantan rekan Rooney yang juga merupakan legenda Man United, Gary Neville, angkat bicara. Dia memastikan bahwa Rooney adalah sosok striker yang sangat fenomenal.

“Saya harapkan yang terbaik untuk Rooney dan selamat atas kariernya di Man United. Rooney adalah striker terbaik yang pernah bermain dengan saya, pun yang saya lihat di klub,” jelasnya di akun twitter.

Menarik mengetahui bahwa Neville sebenarnya sempat bermain dengan banyak striker istimewa Man United. Sebut saja Eric Cantona hingga Ruud van Nistelrooy.

Meski begitu, Rooney memang melewati karier yang brilian dan tak aneh jika Neville akhirnya memilih Rooney sebagai striker terbaik yang pernah ada di Man United. (Fajar/jpg)