Lewat Akun Instagram, Lukaku Sampaikan Salam Perpisahan Buat Everton dan Fans

Minggu, Maret 24, 2019 - 11:39 am WIB

FAJAR SPORT, INGGRIS – Romelu Lukaku yang sudah sepakat bergabung dengan Manchester United mengucapkan salam perpisahan untuk fans Everton dan pihak klub. Striker asal Belgia itu mengungkapkannya di akun Instagram miliknya.

Eks penyerang Chelsea itu digaet Man United dengan pelicin 75 juta pounds. Lukaku yang musim lalu mencetak 25 gol di Premier League mengaku girang bisa mengenakan kostum Red Devils.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak di Everton baik manajemen maupun fans. Khususnya untuk fans, saya sangat berterima kasih atas dukungannya selama 4 tahun bersama. Kalian semua membantu saya dalam menjalani karier di Everton dan saya sangat bangga bisa bermain di hadapan kalian,” ucap Lukaku.

“Untuk staf tim dan ofisial lain, terima kasih telah membuat saya nyaman berada di Goodison Park sejak pertama kali datang. Untuk rekan-rekan sepermainan, sungguh menyenangkan bermain bersama kalian,” tutur Lukaku.

“Terakhir untuk staf teknik, terima kasih telah membuat saya menjadi pesepak bola yang andal. Terima kasih Everton!” imbuhnya.

Lukaku bakal menjadi penyerang utama Man United. Maklum saja, mereka tak lagi diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Rooney sendiri resmi kembali berkostum Everton. (Fajar/jpg)