Sepakat Gabung ke Manchester United, Ini Lima Fakta Tentang Romelu Lukaku

FAJAR SPORT, INGGRIS - Romelu Lukaku sudah sepakat bergabung dengan Manchester United. Dia digaet dari Everton dan kabarnya dengan banderol 75 juta pounds.

Man United menjadi klub Inggris keempat yang dia perkuat. Sebelumnya dia membela Chelsea, West Bromwich Albion, dan Everton. Tentunya, Lukaku kali ini berharap memiliki keberuntungan lebih baik setelah tak sukses bersama klub besar sebelumnya, Chelsea.

Lukaku sendiri merupakan penyerang asal Belgia. Dia lahir di Antwerp dan saat ini usianya baru 24 tahun. Dia memiliki adik laki-laki bernama Jordan Lukaku yang saat ini berkostum Lazio.

Berikut 5 Fakta Tentang Lukaku:

1. Kuasai 6 Bahasa

Romelu Lukaku tak hanya piawai di atas lapangan hijau. Dia ternyata memiliki kemampuan spesial dalam hal komunikasi. Lukaku mampu menguasai 6 bahasa berbeda termasuk Portugal dan Spanyol.

"Saya pikir pendidikan sangat penting dalam hidup ini. Saya adalah lulusan universitas. Anda bisa cedera dan tak lagi bermain sepak bola. Jika Anda tak memiliki ijazah akademik, apa yang Anda lakukan?" sebut Lukaku.

2. Mengidolakan Didier Drogba

Mantan penyerang Chelsea dan timnas Pantai Gading, Didier Drogba, ternyata menjadi idolanya. Memang, gaya permainan Lukaku mirip Drogba. Berdasar itu, Chelsea menggaetnya meski tak sungguh-sungguh menggunakan jasanya.

"Drogba adalah idola saya. Tapi, saya tak ingin disamakan dengan dia. Saya hanya ingin jadi seperti diri saya sendiri," ucapnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...