Bukannya Mempromosi Klubnya, Jangkar Barcelona Ini Asyik Goyang Pen-Pineapple-Pen

0 Komentar

FAJAR SPORT, JEPANG – Sejumlah penggawa Barcelona kini tengah berada di Jepang. Keberadaan mereka di sana dalam rangka promosi timnya bersama sponsor baru, Rakuten untuk musim kompetisi mendatang.

Manajemen klub Catalan itu mengirim Neymar, Gerard Pique dan beberapa pemain lainnya sebagai duta besar untuk Barcelona dalam turnya di Asia kali ini.

Namun apa yang dilakukan bek Barcelona, Gerard Pique kemarin, baru saja mengundang tawa para penggemar Barca. Di sela “tugas negaranya” itu kekasih penyanyi Shakira ini malah asyik joget PPAP (Pen-Pineapple-Pen) dengan Pikotaro.

Pikotaro adalah seorang penyanyi pop asal Jepang yang sukses mempopuler joget yang absurd tersebut. Karena itu, Pique pun memanfaatkan keberadaannya di Jepang kali ini untuk menjajal joget PPAP yang mendunia tersebut.

Bagi yang belum tahu, joget yang diselingi nyanyian tersebut pada dasarnya bercerita tentang bagaimana memasukkan pen atau tulis ke dalam buah nanas (pineapple) sambil bernyanyi dan menari.

Sayangnya, meski terlihat sederhana, Pique tampak kaku menirukan lagu maupun tarian artis bernama lengkap Daimaou Kosaka tersebut. Namun Pique sepertinya bangga bahkan mengunggah momen tersebut di akun instagram pribadinya. (Fajar/pojok)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...