MU Akan Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic, Asal…

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Kabar terakhir menyebut, striker andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, akan didepak dari Old Trafford.

Hal itu mengingat nama Ibra terpampang dalam daftar pemain yang akan dilepas klub-klub Inggris, di laman resmi Liga Primer, Premierleague.com.

Setan Merah pun tidak mengaktifkan klausul perpanjang kontrak selama dua musim mantan penggawa Paris-Saint Germain itu.

Cedera yang dialami Ibra kala bertanding melawan Anderlecht di pentas Europa League April lalu, juga menjadi alasan mengapa MU tidak memperpanjang kontraknya.

Namun, The Sun mengungkap, MU siap menyodorkan kontrak baru bagi pemain berjuluk Ibrakadabra itu, setidaknya hingga akhir musim mendatang. Langkah itu diambil lantaran staf medis MU yang kagum akan proses pemulihan cedera striker timnas Swedia tersebut.

Akan tetapi, Ibra harus terlebih dulu sembuh dari cedera yang menimpanya. Meski kontraknya telah habis, pemain berusia 35 tahun itu tetap melakukan pemulihan cedera di kompleks latihan United di Carrington, Manchester.

Jose Mourinho juga masih ingin menjadikan Ibra sebagai mesin pencetak gol klub asuhannya musim depan, mengingat dirinya adalah pemain yang paling banyak mencetak gol bagi MU musim lalu.

Petunjuk lebih lanjut mengenai perpanjangan kontrak Ibra ada pada sosok Romelu Lukaku. Sebelum resmi memakai nomor punggung 9, striker berkebangsaan Belgia itu terlebih dulu meminta izin kepada Ibra. (riz/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...