Resmi Berseragam Everton, Rooney Ingin Kalahkan MU Musim Depan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, EVERTON – Wayne Rooney sudah resmi jadi bagian Everton. Dia diharapkan bisa membantu tim ke level yang lebih baik lagi, mengetahui kualitas dan pengalaman Rooney sudah sangat diperhitungkan.

Menarik ketika tahu Rooney begitu cepat move-on dari Man United terlepas dari karier kemilau selama 13 tahun. Bahkan dia langsung ingin mengalahkan Setan Merah ketika Everton bertemu dengan mantan timnya tersebut musim depan, tepatnya 17 September.

“Saya akan ke sana dan mencoba meraih tiga poin bersama Everton. Saya melewati waktu yang menyenangkan di Man United. Tapi, sepak bola adalah tentang melupakan apa yang sudah terjadi. Saya move-on dan telah kembali bersama Everton,” ujarnya kepada Goal.

Menarik ketika, Rooney juga curhat soal musim terakhirnya bersama Man United yang berjalan kurang baik. Dia sangat jarang bermain.

“Hal itu sangat membuat frustrasi. Itu adalah pertama kalinya sepanjang karier saya tidak bermain. Saya ingin bermain sepak bola. Tapi, saat itu saya kapten dan harus membuat kondisi menjadi kondusif,” tuturnya.

“Saya menikmati waktu di sana tapi saya butuh bermain lebih banyak. Saya bermain sangat sedikit musim lalu dan saya hanya bisa bermain maksimal ketika bisa bermain secara konsisten. Ini adalah waktu yang tepat bagi saya kembali ke Everton,” pungkas dia. (Fajar/JPG)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...