Resmi Perpanjang Kontrak di San Siro, Donnarumma Sampaikan Ini ke Milanisti

FAJAR SPORT, ITALIA - Gianluigi Donnarumma akhirnya memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Hal ini sekaligus meredakan kemarahan Milanisti sebelumnya.

Memang, usai menolak perpanjang kontrak bulan lalu, Donnarumma jadi sasaran kemarahan fans Milan. Bahkan, saat perkuat Italia di EURO U-21, dia dilempari uang palsu oleh fans yang diduga Milanisti.

Akan tetapi, kondisi itu mereda setelah Milan umumkan perpanjangan kontrak Donnarumma hingga 2021. Kiper 19 tahun itupun meminta maaf sempat bikin marah Milanisti.

"Saya meminta maaf ke fans, saya tidak ada keinginan untuk mengkhianati tim ini. Saya dibesarkan oleh Milan dan saya tak pernah ragu bertahan di sini," ungkap Donnaruma dikutip Daily Mail.

Perpanjangan kontrak Donnarumma sendiri mengakhiri rumor beredar. Dia bisa dipastikan bakal menolak Real Madrid atau Manchester United yang selama ini dikabarkan gencar ingin mendapatkan jasanya.

"Saya berterima kasih kepada sosok-sosok yang sudah mendukung saya dan memberikan kepercayaan dalam dua musim terakhir," tandas dia. (Fajar/jpg)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...