Tawaran PSG Gede, Dani Alves Gagal Gabung ke Manchester City

0 Komentar

FAJAR SPORT, PRANCIS – Bek kanan istimewa, Dani Alves, baru saja resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sang pemain meneken kontrak selama dua tahun dengan gaji yang disinyalir mencapai 230 ribu pound per pekan.

Hal ini cukup mengejutkan karena awalnya Alves dianggap lebih dekat dengan Manchester City dan bereuni dengan Pep Guardiola. Tapi, apa yang didapati sang pemain di PSG terkait gaji, memang lebih besar dari yang ditawarkan Man City.

Sang pemain pun secara terbuka mengungkapkan permintaan maaf jika menyakiti hati banyak orang terutama pihak The Citizens.

“Jika Pep Guardiola dan Manchester City merasa terluka, saya minta maaf. Saya datang ke sini untuk menjadi juara. PSG sudah lama menggoda saya dalam jangka waktu panjang, selama tiga tahun, dan sekarang kami ‘menikah’!” tutur Alves kepada Goal.

Alves dipastikan akan sangat nyaman bersama PSG. Mengetahui dia memiliki banyak rekan berkebangsaan Brasil sebut saja Lucas Moura, Maxwell, Thiago Silva, dan Marquinhos.

Menarik menunggu apakah Alves bisa mencapai titik tertinggi bersama PSG atau malah kurang mampu mencapai performa terbaik di sana. (Fajar/jpg)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...