Anak Elly Sugigi Ungkap Kelakuan Ayah Tirinya: Hati Busuk dan Malas Kerja – FAJAR
Hiburan

Anak Elly Sugigi Ungkap Kelakuan Ayah Tirinya: Hati Busuk dan Malas Kerja

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggar kini tak seharmonis yang dulu. Elly Sugigi dikabarkan sudah menggugat cerai Suaminya itu beberapa bulan lalu.

Keduanya bahkan sudah lama tak hidup seatap. Keretakan rumah tangga keduanya disebabkan karena dugaan perselingkuhan.

Meskipun demikian, Ferry Anggara masih saja memantau aktifitas Elly Sugigi lewat sosial media dengan akun palsu. Hal ini dikatakan oleh anak Elly Sugigi, Ulfy Damayanti lewat intagram storinya.

“Dia berani menjatuhkan nama baik orang di sosial media. Dia blok gue, tapi buat akun fake untuk caritahu tentang gue, masa saya nggak bego-bego amat.” tulis Ulfy.

Ulfy bahkan tak segan-segan membuka kelakuan Ferry Anggar dengan menyebutnya sebagai lelaki matre. Dikatakan Ulfy, Ferry anggara hanya memanfaatkan harta orang tuanya.

“Genks, hati-hati sama orang ini, suka merototin harta orang, mukanya aja malas, tapi hatinya busuk. Mobil mama gue aja mau dikuasain, habis mobil apa ya, bisa-bisa rumah keluarga gue diambil, kalau uang mah udah sering diminta. Pokoknya ati-ati ajalah, ini orang mau kaya tapi nggal mau kerja.” Tulis Ulfy pada unggahannya.

“Inget dulu situ, itu gak bisa bawa mobil, yang ngajarin siapa, inget situ gak punya sim, yang buatin siapa, keluarga gue juga kan. Trus mobil ditabrak habis puluhan juta, yang bayar siapa, keluarga gue juga kan,” kata Ulfy lagi. (dal/fajar).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!