Mourinho Jelaskan Masa Depan Ibrahimovic di Manchester United.. Ada Peluang…

FAJAR SPORT, INGGRIS - Manajer Manchester United, Jose Mourinho buka suara terkait masa depan bombernya, Zlatan Ibrahimovic. The One menegaskan, peluang Ibra untuk tetap tinggal di Old Trafford sangat berbuka lebar.

Mou menjawab semua simpang siur terkait nasib pemain internasional Swedia di markas Setan Merah tersebut. Ia sendiri mengaku kagum dengan perkembangan pemulihan cidera lutut ligamen yang menerpa sang pemain tersebut.

“Mengapa tidak. Ini terbuka, tentu saja,” kata Mourinho disela tur pramusimnya di Los Angeles, Amerika, Jumat (14/7) malam waktu setempat.

Dikatakan dia, jika kondisi cideranya semakin membaik dan sudah benar-benar fit, maka Ibra akan menjadi bagian dari skuat MU musim depan. “Katakanlah pada bulan Desember, karena saya tidak berpikir sebelum Desember dia bisa kembali ke sepakbola kompetitif,”

Pihaknya sendiri mengaku sudah mengkomunikasikan hal ini kepada pihak klub terkait penandatangan kembali kontrak sang pemain. “Kami membuka pintu kami agar dia bisa kembali bersama kami di Carrington dan Old Trafford, dan pada saat yang sama mari membuat keputusan yang membuat kami semua bahagia,” ujarnya.

Meski begitu, pihaknya tidak akan menghalangi niatnya jika ingin meninggakan Old Trafford.  “Kami ingin terbuka dan jujur, jika seandainya dia ingin pergi silahkan, jadi tidak ada kontrak baru,” ucapnya. (Fajar/pojok)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...