Jadi Top Skor Bundesliga, Pemain Ini Disebut Lebih Baik dari Lukaku

0 Komentar

FAJAR SPORT, JERMAN – Manchester United telah resmi mendatangkan bomber Everton, Romelu Lukaku musim panas ini. Bahkan, sang pemain telah mengikuti tur pramusim bersama Setan Merah.

Pembelian Lukaku dengar harga mahal dianggap tak sesuai oleh Steve Nicola. Menurut pandit itu, ketajaman Lukaku masih kalah dengan penyerang milik Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang

Sebelum menyampaikan keputusan untuk hengkang dari klub, Auba – sapaan akrabnya sempat ditaksir Chelsea. Pasalnya, The Blues saat itu sedang mencari sosok striker untuk gantikan Diego Costa yang sudah didepak oleh Antonio Conte dari skuad utama.

Sebelum itu juga, raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) sempat menginginkan pemain 28 tahun itu, tapi PSG kembali mundur dari perburuan tersebut. Usai kabar itu, Auba lantas sepi dari gosip transfer musim panas ini.

“Ini harusnya tidak membutuhkan banyak pertimbangan. Banyak orang bicara bahwa tidak ada klub yang bersedia membayar mahal ke Borussia Dortmund,” kata Nicol di ESPN.

“Anda lihat apa yang terjadi sebelumnya, Walker dibeli 50 juta pounds, Lukaku 75 juta pounds. Saya akan lebih memilih Aubameyang timbang Lukaku. Dia dibeli 75 juta pounds, namun tidak ada yang menginginkan Auba.” sambungnya.

“Untuk seorang pemain yang mencetak begitu banyak gol, mereka harusnya tak ragu membelinya.” jelas Nico. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...