Dimutasi ke Jabatan Strategis, Iwan Bule Klaim Itu dari Doa Habib Rizieq

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-  Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan semasa menjabat, Ia telah menangani  kasus dugaan chat mesum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab.

Itulah mengapa, ketika adarencana dimutasikan dirinya ke Asops Kapolri, Ia mengklaim mutasi tersebut berkat doa dari Habib Rizieq.

“Itu saudara saya juga. Satu iman sama saya. Terima kasih mungkin doanya beliau kepada saya, alhamdulillah saya diberikan jabatan strategis sama pak kapolri, karena saya juga berkawan sama beliau (Rizieq),” kata pria yang dikenal dengan nama Iwan Bule itu, pada Jumat (21/7).

Sementara untuk kasus chat mesum sendiri saat ini masih terus bergulir di Polda Metro Jaya. Meski sudah dijadikan tersangka, Rizieq belum pernah menjalani pemeriksaan karena masih berada di Arab Saudi.

“Kita tunggu saja. Saya sudah bilang tunggu beliau kembali. Pasti akan kembali. Emggak mungkin lama di sana,” tegas dia.

Kepada Kapolda Metro yang baru, menurut Iriawan, tinggal meneruskan saja perkejaan dia di kasus itu. “Nanti ada fase-fasenya. Semua sudah ada. Tinggal meneruskan saja,” tambahnya.

Diketahui Rizieq Shihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam dijadikan tersangka atas kasus chat mesum. Dia ditetapkan tersangka bersama dengan Firza Husein.  (elf/JPC/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...