Ketahuan Selingkuh, Nyawa Istri Melayang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, DEPOK – Suhartanto alias Suhar tega menghabisi nyawa istri tercintanya, Yeni Maharani. Korban ditemukan tewas dengan luka cekikan pada Jumat (21/7) dini hari tadi. Yeni tewas tergeletak di pinggir kali Ciliwung Gang Teksas RT 004/02 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoranmas Depok.

“Tim gabungan Satuan Reskrim Polresta Depok dan Polsek Pancoranmas telah melakukan pengungkapan kasus pembunuhan kurang dari 1 x 24 jam,” kata Humas Polresta Depok AKP Firdaus dalam keterangan tertulis, Jumat (21/7).

Kejadian berawal pada hari Rabu (19/7) saat pelaku sempat cekcok mulut dengan korban. Pelaku ketahuan oleh istrinya selingkuh dengan perempuan lain. Saat itu pelaku sempat tercakar di bagian perutnya oleh korban. Lalu pelaku menjambak rambut korban dan didorong hingga jatuh ke kasur.

Lalu sekitar pukul 10.00 WIB korban sempat berniat gantung diri di kamar keponakanya. Sayangnya saat itu kain atau selendang yang digunakan untuk gantung diri berhasil dipotong oleh pelaku menggunakan pisau hingga korban terjatuh ke samping kanan di lantai.

Kemudian sekitar pukul 19.30 WIB korban pergi dari rumah tanpa pamit. Saat itu pelaku mencoba mencari namun tidak ketemu. Lalu pada Kamis (20/7) sebelum Subuh, korban sempat mengirim pesan kepada pelaku namun belum kunjung bertemu.

Kemudian sekitar pukul 14.30 WIB, pelaku megirimkan pesan kembali dan dibalas oleh korban bahwa dia sedang ada di Grand Depok City (GDC). Mereka akhirnya bertemu di pinggir kali. Pelaku berusaha meminta maaf namun korban tetap kukuh dengan pendiriannya tak mau pulang.

“Sehingga pelaku khilaf lalu mencekik korban dari depan hingga korban terjatuh ke tanah dan setelah korban lemas tidak bernapas lalu pelaku meninggalkan korban di tempat kejadian. Kini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Depok,” papar Firdaus. (Fajar/JPG)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...