Lawan PSM, Madura United Target “Happy Ending” Putaran Pertama

FAJAR.CO.ID, BANGKALAN -- Madura United yang saat ini menghuni posisi tiga klasemen, bakal menjamu peringkat kelima, PSM Makassar, di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu sore (29/7/2017).

Tuan rumah mengincar poin penuh demi akhir menggembirakan pada paruh musim.

"Kami ingin menutup putaran pertama ini dengan happy ending. Kami harus memenangkan pertandingan itu," jelas pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Madura United dan PSM adalah dua tim yang paling sering menduduki posisi puncak klasemen Liga 1. Bahkan, Juku Eja - julukan PSM, masih berada di puncak pada jeda Lebaran.

Bentrok antara kedua tim di Bangkalan menjanjikan sebuah duel yang seru dan sengit.

Laskar Sape Kerrab - julukan Madura United, lebih diunggulkan pada laga Sabtu sore. Sebab Madura United belum tersentuh kekalahan di pertandingan kandang. Dari sembilan partai kandang, tujuh di antaranya berhasil dimenangkan oleh Peter Odemwingie cs.

Sedangkan, PSM tak terlalu baik ketika tandang. Anak asuh Robert Rene Alberts menelan empat kekalahan, tiga hasil seri, dan sekali menang dari total 8 laga tandang. Meski demikian, Madura United tetap wajib mewaspadai PSM.

Gomes juga mewanti-wanti agar timnya tak kecolongan di menit-menit akhir seperti di laga kontra Barito Putera. "Kami harus benahi agar konsentrasi pemain di menit-menit akhir terus terjaga," tutup pelatih asal Brasil tersebut.

(saf/jpc/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...