Sadis!! Usai Bacok Pemilik Rumah, Kawanan Perampok Ini Menguras Isi Rumah Korban

Rabu, 26 Juli 2017 - 06:48 WIB

FAJAR.CO.ID, CIREBON – Tak hanya menguras isi rumah milik Dadang Kurniawan yang terletak di Desa Sarajaya, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Selasa (25/7). Kawanan perampok ini juga membacok Dadang bersama istrinya menggunakan samruai kecil.

Akibatnya, Dadang mengalami luka robek di lengan kiri dan luka dibagian kepala. Kini kasus perampokan sadis itu sedang ditangani petugas Polres Cirebon. Kasubag Humas Polres Cirebon AKP Acep Anda menyebutkan, perampokan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Bermula saat Dadang dan istrinya, Wiwit, sedang tertidur nyeyak.

Korban terbangun karena mendengar suara barang jatuh dan berisik di ruang tengah atau tempat keluarga menonton TV. Karena curiga, korban mendekati sumber suara.

Saat korban memeriksa, melihat tiga pria yang tidak dikenal di ruangan TV. Merasa kepergok, kawanan pelaku langsung menyerang pemilik rumah dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai kecil.

Setelah korban lumpuh, para pelaku kemudian masuk kamar mencari harta benda berharga. Pelaku juga minta pin ATM korban sebelum akhirnya kabur melalui pintu belakang rumah. “Diduga pelaku masuk rumah dengan cara membongkar genting,” kata Acep kepada radarcirebon.com (Jawa Pos Group).

Akibat kejadian tersebut kedua korban, yakni Dadang dan Wiwit mengalami luka-luka. Korban lantas dilarikan warga ke Puskesmas Lemahabang untuk menjalani perawatan.

“Saat diperiksa Dadang mendapatkan luka robek di lengan tangan kiri dan luka di kepala. Sedangkan Wiwit mendapatkan luka robek di kepala. Semuanya akhibat bacokan yang dilakukan pelaku,” sebut Anda. (Fajar/jpg)